Cerita Lucky Hakim Dekat dengan Model Siberia

Lucky Hakim dan model Siberia, Diana Rebrova
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kedekatan Lucky Hakim dengan model cantik asal Siberia, Diana Rebrova, tampaknya tak main-main. Meski hanya sebatas berteman, Lucky rela terbang ke Eropa untuk menemui sang model.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Namun, di tengah isu keberangkatannya ke Eropa, tercium pula kabar bahwa Lucky ingin menemui ibunda Diana. Benarkah?

"Saya juga akan berangkat tanggal 22 Oktober dan ke Eropa sekalian. Saya akan berada sebulan di sana, akan mencocokkan jadwal apakah bisa berkunjung atau tidak," ungkap Lucky saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 19 Oktober 2017.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Begitu juga dengan Diana, akan kembali ke tanah kelahirannya besok, Jumat, 20 Oktober 2017. Diana akan menemui ibunya dan kembali lagi ke Indonesia pada awal Desember 2017 hingga Januari 2018.

Gadis lulusan sarjana ilmu psikologi itu sejak 14 Oktober 2017 berada di Indonesia. Dia senang mempelajari kebudayaan Tanah Air dan tertarik belajar agama Islam.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Nanti bulan Desember akan saya kenalkan dia dengan ustazah mualaf. Keluarga saya juga sangat welcome, apalagi dia antusias dengan kehidupan Muslim," ujar mantan suami Indadari itu.

Soal hubungan lebih lanjut, Lucky tak menampik. Kini keduanya masih berbeda keyakinan, apalagi Diana tak memeluk agama apa pun.

"Bilamana Allah kelak memberikannya hidayah dan kami bisa benar-benar satu keyakinan dalam Islam, maka di situ lah kadang saya merasa ingin meminangnya, hehe. Insya Allah," kata anggota DPR RI Fraksi PAN itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya