Ella Purnell, Aktris Muda yang Taklukan Brad Pitt

Brad Pitt dan Ella Purnell
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Aktor kawakan Brad Pitt dikabarkan sedang terpesona Ella Purnell, aktris muda yang saat ini namanya sedang naik daun. Sang aktor, disebutkan jatuh cinta pada penampilan sang aktris yang pernah bermain di film yang sama dengan Angelina Jolie, mantan istrinya di 'Maleficent’.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dilansir Mirror.uk, Jumat 20 Oktober 2017 meski dikabarkan dekat dengan Brad Pitt dan Pitt juga dikatakan terpesona olehnya, beberapa sumber yang mengenal keduanya menampik hal tersebut.

“Itu hanya rumor, mereka sama sekali tidak berkencan,” ujar salah satu sumber dekat Ella.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Ella Purnell pertama kali  dikenal di layar lebar dalam film 'Never Let Me Go', memerankan karakter bernama  Ruth. Usai membintangi film tersebut, ia kembali dipilih untuk bermain di film 'Ways to Live Forever'.

Nama Ella Purnell makin melejit lewat film 'Maleficent' di 2014, saat memerankan sosok Maleficent muda. Dan para 2016, aktris kelahiran London itu berperan sebagai Emma Bloom di 'Miss Peregrine's Home for Peculiar Children.’

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Berkat aktingnya tersebut, Ella membuat Brad Pitt  terpesona. Menurut salah satu sumber, Pitt dikatakan pernah menghubunginya untuk bermain di sebuah film yang diproduksinya.

Namun hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Ella Purnell mau pun Brad Pitt mengenai kabar kedekatan mereka.
 

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023