Dicibir Netizen soal Kekasihnya, Dewi Perssik Curhat

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik angkat bicara soal cibiran netizen tentang kekasihnya, Angga. Angga adalah manajer Dewi Perssik.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Netizen mencibir wanita yang akrab disapa Depe itu soal pekerjaan dan kariernya. Netizen tersebut menyebut kisah cinta Depe dan manajernya aneh.

Depe pun membalasnya. Depe mengatakan sosok Angga adalah pria yang selama ini mendukung kariernya.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"aduhhh maaf yaa aku bukan kamu :), aku wanita yg suka bekerja dan g bisa diam dirumah, aku seniman jd nalurinya beda dan alhamdulillah yg aku butuhkan cuma laki2 yg bs mensupport aku dan disamping aku forever," ucap Depe.

Sebelumnya, banyak orang menduga dan menilai Angga Wijaya, manajer yang disebut-sebut sebagai suami dari Dewi Perssik saat ini, hanya menumpang hidup pada Dewi. Meski banyak orang menilai seperti itu, bagi pelantun Semua Karena Cinta ini, Angga,  di matanya tetap sosok pria idaman, yang rela melakukan apa saja untuknya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, benar enggak logikanya?" kata Depe-sapaan Dewi Perssik, yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021