Randy Pangalila Bantah Putus dari Pacar karena Zack Lee

Randy Pangalila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi Randy Pangalila mengaku telah putus hubungan dengan Michella Putri. Sempat berhembus dugaan bahwa putusnya mereka lantaran Michella Putri dikabarkan memiki hubungan dekat dengan Zack Lee yang juga mantan suami Nafa Urbach.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Randy pun memberikan komentarnya. Dia mengaku mengenal Zack Lee sebagai orang yang baik.

"Oh bukan, memang kita jarang komunikasi, kita sibuk masing-masing ya. Jadi memang saya kenal dua-duanya orang baik sih sebenarnya," ujar Randy di Jakarta Selatan, Senin 23 Oktober 2017.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Randy juga mengaku tak menyimpan benci kepada sang mantan tersebut. Terkait dihapusnya foto dia dan Michella semasa bersama di Instagram, ia menegaskan itu bukan sebuah kebencian.

"Tidak ada kebencian, tapi memang gua sadar bahwa kehidupan harus terus maju, kita tidak boleh liat ke belakang terus, mungkin bukan dia jodoh gua," tambahnya.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

Randy sudah menyandang jomblo selama tiga bulan dari sang mantan Michella. Ketika ditanya apakah dirinya masih merasa sedih dan menyesal, Randy menjawab dengan santai.

“Sedih itu pasti ada, apalagi sudah jalan 6 tahun kan ya, tapi ya gimana, enggak ada yang mau selesai kayak gini juga kan,” ujarnya. (ren)

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022