Chef Selebriti AS Diduga Lecehkan Puluhan Staf Wanitanya

John Besh.
Sumber :
  • johnbeshfoundation.org

VIVA – Seorang juru masak selebriti Amerika Serikat telah mengundurkan diri dari sebuah restoran terkenal tempat dirinya bekerja selama ini. Hal tersebut menyusul dugaan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

John Besh, juru masak Louisiana selatan yang juga merupakan pembawa acara televisi itu keluar dari jabatannya sebagai chief executive dari Besh Restaurant Group, setelah lebih dari 20 wanita mengatakan bahwa mereka telah dilecehkan secara seksual saat bekerja di kantor pusat atau di salah satu restorannya.

Seorang mantan karyawati restoran mengatakan bahwa Besh pernah memaksanya untuk berhubungan seksual dengannya. Pemaksaan itu menurutnya dilakukan Besh selama berbulan-bulan saat ia masih bekerja di restoran tersebut. Demikian dilansir dari The Independent, Selasa, 24 Oktober 2017.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga mengatakan, Besh pernah mengaku mabuk pada acara food tasting selama perjalanan kerja ke Los Angeles pada tahun 2015.

Saat itu Besh mendatangi kamar hotelnya dan mulai mencium dan membelainya. Dia kemudian dipaksa untuk melakukan seks oral dan berhubungan seksual dengan Besk.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

Eksekutif perusahaan, Shannon White mengatakan, saat ini Besh telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya untuk fokus kepada keluarganya.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022