The Weeknd Tahu Justin Bieber Temui Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Hubungan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez diketahui telah berakhir sejak 2014. Namun pemberitaan tentang keduanya kembali hangat beberapa waktu belakangan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Justin Bieber dikabarkan mengunjungi Selena Gomez belum lama ini. Menurut US Weekly, Rabu 25 Oktober 2017, Bieber terpergok sedang berkunjung akhir pekan lalu di kediaman Selena di California.

Dari foto yang beredar, Selena Gomez terlihat masuk ke dalam rumahnya. Beberapa menit kemudian, Justin Bieber terlihat tiba di lokasi dengan G-Wagon miliknya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Namun, seorang sumber menegaskan hubungan keduanya tak lebih dari teman. Terlebih Selena Gomez saat ini sudah menjalin asmara dengan The Weeknd.

The Weeknd bahkan disebut sudah mengetahui rencana Justin untuk mengunjungi kediaman Selena saat itu. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari Bieber maupun The Weeknd terkait kunjungan tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin hubungan sejak 2011. Setelah putus dari Bieber, Selena berhubungan dengan The Weeknd sementara Justin dikabarkan sempat dekat dengan sejumlah nama seperti Paola Paulin dan beberapa model wanita lainnya. (ren)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024