Rosmanizar Rela Bila Enji Punya Kekasih Lagi

Rosmanizar istri Enji
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Rosmanizar tengah dalam tahap perceraian dengan Enji. Meski begitu, Rosmanizar mengaku rela bila Enji cepat dapat pengganti dirinya nanti.

Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

"Aku rela dan ikhlas Insya Allah. Saya harap, saya didoain biar dapat pendamping yang soleh (ah)," ucap Rosmanizar, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 25 Oktober 2017.

Rosmanizar mengaku telah lama tidak tinggal satu rumah dengan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. Namun, keadaan itu tak membuat Rosmanizar rindu pada Enji.

Titik Terendah di Hidup Ayu Ting Ting, Hamil Tanpa Didampingi Suami

"Rasa kangen enggak ada sekarang. Doain aja semoga dia selalu sehat, selamat dunia akhirat," katanya singkat.

Rosmanizar kembali bercerita, selama satu setengah tahun berumah tangga tak pernah ada masalah berarti. Hanya saja, kemudian banyak faktor yang membuat keduanya harus berakhir seperti ini.

Enji Gak Boleh Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Selama Gue Hamil ke Mana?

"Kadang, aku kurang bisa jadi istri yang baik ya mungkin. Aku banyak kekurangan, aku tidak luput dari kesalahan dan dosa. Dia juga tidak luput dari kesalahan, jadi jujur saya banyak salah ya," ujarnya. (asp)

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Lecehkan Islam, Saipul Jamil Tak Mau Disebut Pedofil

Simak deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up Edisi Minggu, 24 Oktober 2021. Mulai dari berita tentang Nikita Mirzani hingga Saipul Jamil.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2021