Aksi Tiga Artis Cantik Korea Buat Warganet Terpingkal

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Bagi penggemar Korea pasti sudah tahu kalau ada satu aplikasi yang tiba-tiba ramai dicoba oleh artis Korea.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Awalnya banyak yang bertanya-tanya tentang apa yang sedang dilakukan mereka, tapi karena terlihat imut banyak juga yang akhirnya penasaran dengan nama aplikasi yang mereka gunakan. 

Entah siapa yang sebenarnya mencoba lebih dulu, hanya saja yang beredar media sosial pertama kali adalah Suzy. Artis yang tengah membintangi drama While You Were Sleeping ini membuat video menggemaskan dengan efek seperti hidung dan telinga kelinci.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Bahkan sudah ada dua video yang di unggahnya dengan menggunakan aplikasi yang diduga bernama kwai ini.  Bukan hanya Suzy, si cantik IU juga ikut mencoba aplikasi yang tengah ramai diantara para selebriti tersebut.

Berbeda dengan Suzy dan IU yang mendubbing dialog dan di video lainnya Suzy menyanyi, Yoona SNSD juga ikut mencoba aplikasi ini tapi dengan menirukan suara seorang anak dari acara variety The Return of Superman.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Tentu saja aksi para selebriti cantik tersebut langsung mengundang banyak komentar dari warganet yang melihat. Mereka merasa gemas dengan aksi wanita-wanita cantik itu, terutama pada Yoona.

 

? ??? ????~~ #??????? #??????????? #?????

A post shared by @yoona__lim on

"Yoona ya ampun  minta dikarungin banget," tulis warganet berkomentar, "Yoona pengen nyubit, cute banget," kata lainnya, "itu umur 27 kayak gitu lucunya," kata warganet lainnya menimpali. 

??

A post shared by ?? ???????????????????????????????????????????????? (@skuukzky) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya