Titi Kamal Andalkan Ojek Online Jelang Lahiran Anak Kedua

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Sumber :
  • instagram titikamal

VIVA – Kehamilan kedua bagi aktris Titi Kamal sudah memasuki bulan ke delapan. Ia mengaku selama masa kehamilan tidak mengalami ngidam, layaknya ibu hamil pada umumnya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Christian Sugiono, sebagai suami, pun selalu siaga. Apa pun yang diinginkan Titi, dia berusaha memenuhi. Untungnya, Titi bukan tipe wanita yang merepotkan.

"Dulu sih (anak pertama) kalau ada ngidam minta beliin apa gitu. Kalau sekarang bisa pakai ojek online kan ya, jadi suami lebih enak. Kalau untuk yang lainnya pasti suami support," ujar bintang film Ada Apa dengan Cinta tersebut kepada VIVA.co.id belum lama ini. 

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Yang terpenting bagi Titi, Tian – sapaan sang suami – selalu berada di sampingnya. Titi juga tidak bersikap atau perubahan tingkah lainnya. "Enggak ada. Sama saja," ujar Titi lagi.

Begitu juga dengan putra sulung mereka, Arjuna Zayan Sugiono, sudah tak sabar melihat sang adik lahir menemani hari-harinya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Dia (Juna) senang, enggak ada cemburu ya. Dia malah sudah enggak sabar mau lihat adiknya," kata Titi. (ren)

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024