Ariel Tatum Dibilang Mirip Angelina Jolie

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram Ariel Shinta

VIVA – Kecantikan wajah artis yang satu ini memang selalu bikin decak kagum. Meski difoto dengan wajah galak dan jelek sekalipun, Ariel Tatum tetap terlihat cantik. 

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Bahkan kekasih pemain sepakbola, Ryuji Utomo ini disebut-sebut memiliki kesamaan wajah dengan artis cantik Hollywood Angelina Jolie. 

Pernyataan itu dilontarkan warganet terhadap foto yang diunggah perempuan kelahiran 8 November 1996 di akun instagramnya. 

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Dengan tampilan sederhana cucu aktris lawas Joice Erna ini, memperlihatkan foto close-up dirinya. Tatapan matanya begitu tajam ke arah kamera, dengan salah satu telunjuknya ia tempelkan ke bibir.

Sedangkan rambut hitamnya yang panjang dicepol ke atas. Ariel Tatum terlihat mengenakan kaus turtle neck hitam lengan panjang. Di foto ia menuliskan, “Reveuse.” 

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

”Whh mirip angelina jolie,” komentar warganet.  "Mirip angelina jolie,” sambung lainnya. "Angelina jolie banget.” “Mirip enjelina joli teh,” tulis warganet lainnya. 

Selain mirip mantan istri Brad Pitt, ada juga warganet yang mengatakan jika Ariel Tatum mirip dengan Kim Kardashian.  Nah, kalau Anda melihatnya seperti siapa?

 

Rêveuse.

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya