'Hai Darl' Ungkap 22 Tahun Persahabatan Inneke dan Marini

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati, dua sahabat selama 20 tahun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati telah 22 tahun berteman. Mereka merayakan hal itu dengan meluncurkan buku 'Hai Darl'. Dalam buku tersebut mereka berbagi suka duka dalam pertemanan.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

"Alhamdulillah dari ngobrol-ngobrol aku sama Inneke, 'Darl, kita bikin buku yuk darl', 'yuk yuk yuk'. Ya mudah-mudahan, apapun sekarang bisa buka di gadget tinggal buka. Kalau buku kan abadi, ada kenang-kenangannya," kata Marini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis 26 Oktober 2017.

Awalnya, banyak fans yang bertanya di media sosial. Setelah didesak sekian lama, Inneke dan Marini menjawab pertanyaan warganet plus perjalanan hidup mereka diceritakan dalam ‘Hai Darl.’

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

"Dari fans-fans kita di sosmed banyak yang tanya, 'mbak apa sih rahasia persahabatannya? Mba apa sih bajunya?' Mbak, mbak, mbak banyak dari situ, buku ini terjadi karena fans-fans kita," ujar Marini.

Bukan hanya suka duka dalam persahabatan, mereka menceritakan kehidupan pribadi. Dari mulai masalah, hijrah sampai segi berbusana.

Inneke Koesherawati Hingga Meisya Siregar Sebar Syiar Islam dalam Balutan Syari

"Semualah, dari ujung kaki sampai ujung rambut. Sisi agamanya. Bukan untuk menggurui, tetapi semata-mata untuk sharing saja," kata Inneke. (asp)

Marini Zumarnis.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Acara tersebut diisi oleh peragaan busana dari 21 desainer dan rumah mode, di antaranya adalah Ivan Gunawan, L by Laudya Cynthia Bella, Itang Yunasz dan Marini Zumarnis.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024