Lay EXO 'Mupeng' Lihat Punggung Fans

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Baik itu bintang idola atau orang biasa ternyata bisa memberikan reaksi serupa saat melihat wanita. Padahal seorang idola pria terbiasa bertemu dengan idola dari grup wanita yang biasanya dikenal berpakaian seksi.

Alan Walker dan Lay EXO akan Berkolaborasi?

Namun lagi-lagi tidak ada yang bisa disalahkan dari mata laki-laki. Mereka hanya manusia biasa yang mengagumi keindahan wanita. Seperti halnya yang dilakukan Lay EXO. Anggota boyband EXO yang tengah sibuk bersolo karier di China ini rupanya tidak bisa mengatur ekspresi wajahnya saat melihat punggung penggemar wanita. 

Ekspresi Lay yang tertangkap kamera langsung menjadi perbincangan warganet. Tak hanya sekali, rupanya sejak satu kejadian tersebut, wanita di China kini memiliki tren menggunakan pakaian dengan bagian punggung terbuka untuk membuat idolanya ini terkejut. 

Ini Pengisi Konser Saranghaeyo Indonesia 2017

Komentar warganet yang melihat ekspresi terkejut Lay cukup beragam dan lucu. Seperti dikutip dari akun Instagram @kaipucod.o yang mengunggah dua foto ekspresi Lay disertai caption, "Padahal dulu lay bilang gini "Jangan pakai baju yang terlalu seksi, nanti aku bisa mimisan," tulis akun tersebut. 

"Mukanya antara kaget sama mupeng," tulis seorang warganet disertai emoji tertawa, "matanya iching (sebutan Lay) ternodai," tulis lainnya, "biasa aja matanya cing," kata yang lain menimpali, dan "udah mimisan tu anak?" (ren)

Lay EXO Ogah Beradegan Romantis Lagi

Lay EXO

Lay EXO Tidak Sabar Hadiri Grammy Awards 2019

Acaranya akan digelar 10 Februari 2019.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2019