Kebersamaan Selena Gomez dan Justin Bieber Berlanjut

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Setelah saling bermusuhan dan menghindar satu sama lain, Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kembali dekat. Keduanya kepergok menikmati sarapan bersama. Usai sarapan bersama, Selena dan Bieber kembali jalan bareng. Kali ini, mereka tampil bersama saat datang ke gereja. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Mereka pergi bareng ke gereja, Minggu 29 Oktober 2017. Mantan pasangan ini datang bersama ke gereja Zoe di Los Angeles. Selama pelayanan gereja tersebut, Selena dan Justin duduk dengan Pastor Chad Veach. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin 30 Oktober 2017, penggemar setia Selena menyatakan bahwa mantan pasangan tersebut memiliki hubungan baik dengan Chad. , Chad diketahui juga suka memberikan pelayanan didi Hillsong Church. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sebuah video pendek muncul, melihatkan Bieber yang duduk di barisan depan saat beribadah di gereja. 

Ini adalah momen ketiga kalinya Selena dan Bieber bertemu. Beberapa hari sebelumnya, Bieber dikabarkan mengunjungi rumah Selena bersama beberapa temannya. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan sempat sarapan bersama di sebuah kafe di Westlake Village.  Bieber kala itu tampak santai dengan hoodie-nya, Selena mengenakan bajunya dengan make-up seadanya. (mus)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024