Cerita Demian soal Kejadian Aneh di Rumahnya

Demian dan Sara Wijayanto
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto tak heran dengan makhluk dimensi lain. Keduanya memang memiliki keahlian yang tak biasa, khususnya Sara.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Demian mengungkapkan, baru-baru ini sang istri melihat hal-hal aneh di rumahnya. Hanya saja Sara tak ingin memberitahu Demian.

"Akhir-akhir ini dia melihat ada aktivitas yang lumayan aktif di rumah, ada apa nih? Cuma dia merasa untuk berpikiran positif," ujar Demian saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Kala itu, Demian sedang rapat dan menonton channel Youtube. Dia sengaja mematikan channel karena sedang berbicara dengan rekannya, namun tiba-tiba menyala sendiri.

"Saya pause lagi, saya lagi ngobrol, terus nyala lagi, kita sih nganggapnya cukup positif. Ah mungkin enggak sengaja kali, kesenggol. Tapi pas sudah nyala ketiga kalinya kita merasa, oh merasa kitanya saja kali lagi off guard," ungkap dia.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Lantas apa kata sang istri yang bisa melihat hal-hal aneh tersebut?

"Dia bukannya enggak mau kasih tahu, tapi lebih baik kita menjaga diri sendiri dibanding menuduh. Kalau kita merasa ada makhluk yang ganggu, lebih baik kita mikir oh kitanya kali yang off guard," kata Demian. (mus)

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Nikita Mirzani kesurupan makhluk halus saat terlibat syuting konten horor dengan Sara Wijayanto bersama timnya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2020