Prilly Latuconsina: Aku Enggak Suka Gaul

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram prilly

VIVA – Maraknya kasus video porno anak muda akhir-akhir ini, diakui oleh artis Prilly Latuconsina sebagai sebuah hal yang mengkhawatirkan. Sebab, hal itu dinilainya sebagai bukti bahwa pergaulan sebagian anak muda di zaman ini, sudah semakin cenderung ke arah yang negatif.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly mengaku sangat takut terjerumus ke dalam hal negatif semacam itu. Namun, dia juga mengaku memiliki cara agar terhindar dari hal-hal semacam itu.

"Ingat Tuhan saja sih. Aku sih jadi orang yang produktif saja dalam bekerja. Dengan produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain," ujar Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly mengakui jika kesibukannya saat ini cukup efektif menangkalnya dari hal negatif seperti itu. Apalagi dia juga mengaku bukan tipe anak muda yang suka nongkrong.

"Dengan (sibuk) begitu, enggak sempat lah kita gaul-gaulan kayak gitu. Kebetulan aku enggak suka terlalu gaul. Aku lebih suka bekerja daripada main," kata Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Meski demikian, Prilly mengakui terkadang dia mendapat ajakan dari para rekan artis lainnya, untuk sekadar berkumpul bersama. Namun, karena kesibukannya, dia pun akhirnya juga tetap tidak bisa mengikuti ajakan tersebut.

"Kalau sesama teman artis pastinya ngajakin lah. Misalnya ada acara ulang tahun, atau apa. Cuma memang pada dasarnya aku yang enggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka," ujarnya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022