Janji Manis Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Sejak kerja bareng membawakan acara bersama, penggemar terus menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Terlebih lagi, hubungan keduanya memang semakin dekat. Ivan juga tak malu-malu mengungkapkan perasaannya terhadap Ayu. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Ivan mengklaim jika Ayu memilih dirinya, dipastikan hidup pedangdut tersebut akan lebih bahagia.

"Mending sama aku, jauh dari gosip. Bisa bahagia," kata Ivan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 30 Oktober 2017. 

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Seperti diketahui, Ivan memang sempat dekat dengan Ayu beberapa waktu lalu. Bahkan, artis yang juga desainer ini juga sudah berani mengungkapkan perasaannya terhadap Ayu. Ia juga siap menerima Ayu apa adanya, termasuk status Ayu dan putrinya, Bilqis. 

Namun, saat itu, Ayu menolaknya dengan alasan traumam karena perceraiannya dengan Enji. Ivan tak sakit hati dengan penolakan Ayu tersebut. Keduanya masih tetap bersahabat, dan saling mendukung satu sama lain.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Sementara itu, terkait berbagai isu tak sedap yang menerpa Ayu, salah satunya adalah kabar kedekatan pedangdut tersebut dengan Raffi Ahmad, Ivan tak mau berkomentar. Menurutnya, hal itu bukan ranahnya untuk memberikan komentar. 

"Yang lain deh (pertanyaannya). Enggak enak gue," ujar pria yang akrab disapa Igun ini. (asp)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022