Hamil Anak Kedua, Audy Item Ditinggal Iko Uwais ke Amerika

Audy Item
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais. Audy tengah hamil anak kedua. Usia kehamilan penyanyi ini masih dalam hitungan minggu. Momen bahagia ini dibenarkan manajer Audy, Rainaldi.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Iya (hamil), masih baru banget. Kemarin baru ngecek, paling baru sekitar satu, dua minggu," ucap Rainaldi saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 31 Oktober 2017.

Namun sayang, saat mengetahui kehamilan kedua ini, Iko tengah berada di Amerika Serikat untuk syuting film selama lebih dari tiga bulan. Tak masalah, mereka masih bisa berkomunikasi lewat video call.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Mas Iko sudah keburu berangkat ke Amerika yang pasti lebih dari tiga bulan. Yang pasti dia (Iko) senang ya, rezeki lagi kan," ujar Rainaldi.

Momen ini juga dipamerkan Audy lewat Instagramnya dengan keterangan "we miss u so much pa @iko.uwais," tulis Audy. Iko pun membalas di kolom komentar.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Miss you the most sayaaang... @audyitem jaga janin yg sangat sempurna didalam tubuhmu itu ya sayaang..," jawab bintang film The Raid tersebut.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022