Ririn Ekawati Didekati Banyak Pria, Belum Mau Menikah Lagi

Rini Yulianti dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Artis Ririn Ekawati, kini hidup seorang diri menjadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya. Pada Juni 2017 lalu, sang suami, Ferry Wijaya, meninggal dunia akibat penyakit leukemia.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Semenjak itu, Ririn mengaku kerap didekati pria lain. Sang adik, Rini Yulianti, menjadi saksi saat kakaknya digoda sejumlah laki-laki.

"Pas seminggu (usai Ferry meninggal) itu ada orang yang enggak kita kenal, tetapi dia merasa kenal Ferry. Aku bilang kalau Kak Ririn jangan diganggu karena lagi istirahat," ujarnya, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa 31 Oktober 2017.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Laki-laki tersebut menunggu dari pagi sampai malam hanya karena ingin meminta nomor. Tiba-tiba, ia menyebut hal yang membuat Ririn sontak.

"Dia bilang, 'saya bersedia jadi Papa anak-anak'. Baru empat hari matanya masih bengkak belum tidur, sudah ada orang kayak gitu," kata Ririn, disambut tawa Rini dan khalayak sekitar.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Keduanya menanggapi bahwa hal tersebut terjadi masih dalam batas yang wajar. Ririn menyebut bahwa sekarang, dirinya enggan berpikiran hal-hal menyangkut pernikahan terlebih dahulu.

"Berteman iya, tetapi untuk membuka hati dan punya hubungan khusus sampai ada yang bilang mau menikah lagi itu sulit, sama sekali masih jauh. Kalau bisa, Ferry itu suami yang terakhir buat aku," tutur Ririn. (asp)

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023