Kim Joo Hyuk Tewas, Ini yang Dilakukan Sang Kekasih

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kematian Kim Joo Hyuk pada 30 Oktober malam waktu setempat membuat kaget masyarakat Korea, tak terkecuali sang kekasih, Lee Yoo Young.

Penyesalan Sahabat Atas Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Salah satu member dari Running Man ini pun sempat tidak percaya dengan kematian sang kekasih yang didapatinya ketika menjalani syuting Running Man.

Namun, setelah dirinya mendapat kepastian terkait kabar tersebut pihak agensinya pun mengutarakan bahwa Lee sangat berduka. Bahkan ia tak nafsu makan sejak mengetahui berita kematian Kim.

Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Dilansir dari laman allkpop, Rabu 1 November 2017, meski terpukul, wanita yang telah menjalin hubungan asmara sejak Desember lalu dengan Kim ini dipastikan akan berkabung di rumah duka bersama dengan keluarga mendiang sang kekasih.

"Setelah diberitahu tentang lokasi kamar mayat, Lee Yoo Young dilaporkan berkabung bersama keluarga Kim Joo Hyuk," ungkap agensi.

Sahabat Syok Dengar Kabar Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kim Joo Hyuk meninggal tak lama setelah mengalami kecelakaan mobil di malam hari tanggal 30 Oktober. Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk dikabarkan telah menjalani hubungan sejak Desember 2016. (mus)

Kim Joo Hyuk

Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap

Tewas dalam satu kecelakaan mobil.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2017