Cara Ririn Ekawati Lewati Masa Sulit Usai Ditinggal Suami

Rini Yulianti dan Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Saat sang suami Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit leukimia, Ririn Ekawati lantas berada pada kondisi yang amat terpuruk. Sang adik sekaligus artis, Rini Yulianti, mengaku selalu berada di samping kakaknya.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Hal terpenting bagi Rini adalah menemani kakaknya di masa-masa sulit. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menyambangi acara komunitas penyintas kanker.

"Pasti berat ditinggal suami, tapi berusaha buat nguatin. Dia perempuan yang kuat dan bisa melewati semuanya, aku saja belum tentu bisa melakukan hal itu," ujar Rini, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Cara Rini menguatkan sang kakak adalah terus menjalin komunikasi serapat mungkin dan tak membiarkan kekosongan itu terjadi. Pada akhirnya, Ririn mampu kuat melewati cobaan yang datang menerpa.

"Aku harus terima, ini jalan Tuhan dan aku harus hadapi. Kekuatan aku itu ada pada orang-orang yang kusayang yakni anak-anak dan keluarga, jadi aku kuat sampai saat ini," katanya.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Lebih lanjut, kedua kakak beradik ini mengaku kompak menjalani kehidupannya masing-masing. Sang kakak beruntung memiliki adik yang selalu ada untuknya.

"Beruntung banget karena aku enggak perlu ngomong sama dia, enggak perlu cerita, kita berdua udah kayak connect gitu. Dia kayak tau aja kalau aku kenapa," tutur Ririn Ekawati.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023