Ungkapan Terakhir Kim Joo Hyuk Sebelum Tewas

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA –  Kepergian Kim Joo Hyuk untuk selamanya, meninggalkan duka yang mendalam, tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi sahabat dan penggemar. Terlebih lagi, saat penggemar teringat pesan terakhir Kim Joo Hyuk, saat menerima penghargaan sebelum mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa aktor tersebut.

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Tiga hari sebelum mengalami kecelakaan, tepatnya 27 Oktober 2017, aktor senior Korea ini menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik di ajang The Seoul Awards. Itu merupakan penghargaan pertamanya sepanjang kariernya sebagai aktor.

Setelah menerima penghargaan tersebut, ia menerima sesi wawancara. Ia sangat bahagia dan bangga atas penghargaan bergengsi tersebut. 

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

"Rasanya menyenangkan. Saya menang penghargaan karena cinta dan dukungan di sekitar saya. Itu artinya banyak orang yang menyukai peran saya. Terima kasih banyak," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia juga diminta untuk mengirimkan pesan pendek untuk lawan mainnya di Confidental Assignment, Hyun Bin. 

Kematian Aktor Korea Kim Joo Hyuk Tak Berhasil Diungkap

Tak hanya itu, Kim Joo Hyuk juga meninggalkan pesan untuk penggemarnya di dunia maya. "Hai semuanya, saya menerima penghargaan aktor pendukung terbaik," ujarnya senang.

Pesan tersebut dianggap sangat memilukan bagi penggemarnya. “Ternyata, itu menjadi pesan terakhirnya,” kata warganet. "Mengingat pesannya itu membuat saya sangat sedih," kata salah satu warganet. "Menyedihkan mengingat pesannya saat itu," kata yang lainnya. (asp)

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Lee Yoo Young berusaha mencari kesibukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018