Klaim Kena Sihir, Indadari Jalani Rukiah

Indadari (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Istri Caisar Aditya, Indadari menjalani rukiah. Ia merasa menemukan beberapa benda misterius di dalam rumah dan gatal di jam-jam tertentu. Indadari merasa seperti terkena sihir dan metode rukiah dianggapnya tepat.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

"Ya paling mujarab, karena Rasul juga pernah kena sihir, juga dirukiah sama Jibril. Jadi, ya ketika kena sihir rukiah juga aja. Sudah ada tuntunannya yah," kata Indadari, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 1 November 2017.

Dalam sebuah acara salah satu televisi nasional, Indadari menceritakan berbagai peristiwa aneh yang terjadi di tubuh dan sekelilingnya. Setelah di rukiah, Indadari tak lagi merasakan gangguan tersebut.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Dalam acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani dan Uya Kuya tersebut, Indadari telah tahu siapa pelaku di balik perbuatan tersebut. Menurutnya, ada dua orang yang mengirimkan sihir itu padanya.

Indadari, kini masih dalam tahap cerai dengan Caisar. Meski belum resmi pisah secara negara, Caisar sudah memiliki calon pendamping. Belum bisa dipastikan, apakah gangguan yang dialami Indadari terkait masalah pribadinya.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

"Tadi, pas ditanya aku lebih banyak ngeluarin dalil. Ya, kita hidup semua ada solusinya. Allah enggak akan nyusahin kita," katanya. (asp)

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022