Video Pernikahan Song Song Couple Ditawar Rp181 Miliar

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, menyisakan banyak cerita. Bukan hanya tentang kebahagiaan pasangan tersebut yang bisa dilihat dari foto dan video yang beredar luas di media sosial, tetapi juga adanya pihak tertentu yang ternyata menyiarkan acara pernikahan yang seharusnya digelar secara pribadi itu secara live streaming.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Bahkan, sebelum pihak agensi merilis foto resmi pernikahan pasangan yang dipertemukan lewat drama Descendants of the Sun, sudah banyak foto dan video yang beredar. Dan, kabarnya hal itu disebarkan secara ilegal.

Berdasarkan laporan, beberapa media di China, menggunakan drone untuk merekam upacara pernikahan dan menyiarkan secara langsung di website seperti Weibo.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Seorang sumber dari agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak pernah memberikan izin untuk livestream upacara pernikahan.

Sumber tersebut mengatakan, “Kami telah mengungkapkan sejak awal bahwa kami akan adakan pernikahan privat, dan kami menolak semua penawaran sponsor. Sebelum pernikahan, kami menerima beberapa permintaan untuk menyiarkan secara langsung, tapi kami menolak semuanya bahkan tanpa mendengar syaratnya," ujar agensi seperti dilansir Soompi.

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?

Sebuah portal China dikabarkan bahwa berencana menawarkan pasangan artis papan atas Korea tersebut nilai yang cukup fantastis untuk mendapat izin siaran langsung. Tapi pasangan tersebut menolak uang yang ditawarkan sebesar US$13,4 juta, atau sekitar Rp181 miliar, bahkan tanpa mendengar berapa jumlah uang yang ditawarkan.

Sayangnya, media tersebut pantang menyerah, meski tak mendapat izin resmi, mereka memilih untuk tetap menyiarkan langsung, namun secara ilegal. (asp)

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023