VCD Bajakan, Label Musik Klaim Rugi Rp20 Miliar per Bulan

Delon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Penyanyi yang tenar dari ajang pencarian bakat, Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih akrab disapa Delon, meminta agar pemerintah dapat tegas dalam membasmi VCD bajakan, baik penjual maupun produsennya.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Ia yang turut serta melakukan aksi unjuk rasa di PT. Digital Visi Dunia, Kosambi, Tangerang ini mengatakan, pemerintah harus segera menindak para pelaku produksi VCD ilegal.

"Kami tentunya sangat dirugikan baik materiil maupun tidak karena, hasil kami yang seharusnya bisa dalam bentuk orisinil malah dibajak pihak tidak bertanggung jawab dan meraup untung banyak dari apa yang kami lakukan," ungkapnya, Rabu, 1 November 2017.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Sementara itu, Kuasa Hukum Label Nagaswara, Edi Ribut Harwanto mengatakan, aksi para artis tersebut lantaran telah geram dengan maraknya pembajakan.

"Saya minta dan harap juga bisa ditindak karena dengan pembajakan ini kita sebagai label misa merugi Rp20 miliar per bulan," tegasnya.

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

Diketahui tak hanya Delon, namun penyanyi dangdut Satu Sama yakni, Siti Badriah turut menyuarakan kegeramannya atas aksi pembajakan.

Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021