Baju Dikomentari, Mulan Jameela Balas Komentar Haters

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :

VIVA – Sepak terjang penyanyi Mulan Jameela memang kerap mengundang komentar. Istri dari musisi Ahmad Dhani ini memang tidak pernah sepi dari komentar para haters-nya. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Namun kali ini seperti gerah dengan komentar dari haters, Mulan pun akhirnya membalas komentar yang ditujukan di akun instagramnya. 

Berawal dari foto yang diunggah mantan pasangan duet Maia Estianty ini di akun instagramnya. Dalam foto itu Mulan berfoto bersama Angel Karamoy dan Sandy Aulia saat menghadiri pesta ulang tahun anak kedua Ashanty. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dalam foto itu tampak Mulan mengenakan dress ketat berwarna putih yang bermotif. Foto itu mendapat komentar beragam, salah satu warganet menulis “Bajunya bagus bgt???? meskipun uda pernah dipake di acara kuis pas hamilnya Erlangga dulu.”

Mulan pun langsung membalas komentar tersebut dengan menuliskan. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“apalah saya di banding kamu mba. Mungkin kl mba dan yg lainnya, pake baju cuma sekali langsung buang. Kalo saya, emaaan mba.. nyari duitnya susah mba, ampe keringet keluar segede jagung.. ????.”

Warganet pun langsung memberi tanggapan, ada yang membela namun ada juga yang menilai jawaban Mulan terlalu berlebihan.

 “Mba mulan mau pake baju apapun tetep cantik....love you mba mulan,” tulis warganet. “Apa salah.a kl baju dipake lagi sihh ribet bgd,” sambung yang lain. 

“Kasihan juga ya mba @mulanjameela1 , punya suami tapi nyari duit juga sampe sgitunya ampe keringet keluar segede jagung ????, tapi baju ga kebeli juga itu itu aja.. Sabar ya mba..” tulis warganet lainnya. 

 

Bersama para gadis yg gemesin.. catet ya, gadis ?????? #latepost

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya