Keluar dari Penjara, Berat Badan Anggita Sari Naik 20 Kg

Anggita Sari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Anggita Sari dapat bernafas lega sejak resmi keluar dari penjara pada 23 Oktober 2017. Kini banyak perubahan yang terlihat pada dirinya.

Curhat Anggita Sari, Diduga Kena Malapraktik Klinik Kecantikan

Selain memiliki rambut pendek, berat badannya pun naik sebanyak 20 kilogram. Anggita terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

"Aku naik 20 kilogram selama 11 bulan. Makanya yang bikin aku stres ya itu, berat badan. Tapi gampanglah, tiga bulan ngegym, hidup sehat, Insya Allah bisa kembali lagi (badannya)," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Anggita Sari Beberkan Suka Duka Jadi Pebisnis

Banyak tawaran menjadi model fesyen show dan nge-DJ, Anggita terpaksa menolak mengingat berat badannya.

"Orang-orang terdekat pangling cuma yang pasti senanglah, siapa sih yang enggak senang sekarang aku sudah hidup sehat, dari muka juga sudah segar," kata Anggita yang mengaku tak ingin hidup foya-foya lagi.

Potret Bintang Meteor Garden Sampai Perjalanan Cinta Ustaz Syam

Anggita dahulu ditangkap dengan barang bukti narkoba, antara lain 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmlet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax pada 24 November 2016. Dia divonis menjalani penjara selama satu tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Marissya Icha

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Artis Anggita Sari memberi pernyataan dengan menampilkan foto screenshot dari seseorang yang disebutnya sebagai kakak dari Marissya Icha.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022