Cerita Kai EXO Nyaris Mati dalam Lift

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA – Dancer utama boyband EXO, Kai menceritakan pengalaman mengerikan yang hampir membuatnya tinggal nama. Dalam sebuah acara, Happy Together 3, Kai mengungkapkan bagaimana dia hampir kehilangan nyawa dalam sebuah kecelakaan lift. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dilansir Koreaboo, Jumat 3 November 2017, mantan kekasih Krystal f(X) ini menceritakan bahwa saat kecelakaan terjadi, dia sedang dalam perjalanan naik ke apartemennya. Di dalam perjalanan lift menuju atas, Kai mendengar ada suara decitan tikus. 

Awalnya, dia berpikir tidak terjadi apa-apa, tetapi kemudian dia terkejut dengan munculnya suara ketukan dan lift mulai jatuh dari lantai lima. Lift meluncur ke bawah dan beruntung bagi Kai, karena lift berhenti di lantai dasar, di mana Kai mencoba untuk membuka pintu lift dan keluar. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sesaat dia berhasil keluar, lift tersebut mulai jatuh lagi hingga menghantam parkir dasar. Akibat kejadian ini, Kai mengaku sangat trauma. Usai kejadian lift jatuh tersebut, Kai sempat menangis meminta tolong dan berjalan melalui tangga. 

Setelah kejadian lift terjun bebas, Kai baru menyadari bahwa suara tikus yang dia dengar sebelumnya bukanlah suara tikus, melainkan suara kabel lift rusak. Kai bersyukur, dia selamat dari kejadian mengerikan itu. (asp)

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia
Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022