Vanessa Angel Mau Ambil Berkas, Rachmawati: Asal Baik-baik

Vanessa Angel saat dilamar Didi Mahardika beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA – Didi Mahardhika batal menikahi Vanessa Angel. Padahal seluruh berkas penting Vanessa masih berada di rumah Didi. Vanessa tak punya kesempatan untuk mengambil berkas miliknya karena selalu terhalang.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Enggak ditahan, kalau tahu etika kan harusnya (Vanessa) datang baik-baik," ujar Rachmawati, ibunda Didi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Putri Presiden pertama Bung Karno itu juga mengaku tak ada akad pembatalan di antara kedua belah pihak. Rachmawati hanya ingin masalah keduanya dapat diselesaikan baik-baik.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Kan waktu itu, saya juga lihatnya di media sosial ya, enggak ada sepatah kata pun perihal bahwa kemudian enggak jadi (nikah) tuh enggak ada. Ya, sebagai orang tua, diharapkan harusnya bisa diselesaikan baik-baik," ujar Rachmawati lagi.

Sebelumnya, Vanessa menjelaskan bahwa dia sempat datang ke rumah Didi untuk meminta berkas miliknya, seperti paspor, akta lahir, kartu keluarga dan BPKB mobil. Kedua kalinya, ayah Vanessa pun datang, namun tetap tiada hasil.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

“Waktu itu aku emang kasih dokumen untuk kepentingan proses nikah, enggak tahu kenapa sekarang ditahan-tahan. Aku nunggu di depan rumahnya ada kali setengah jam tapi enggak dikasih. Kata pembantunya: ‘Pesan dari Bapak (Didi) enggak boleh ada yang ambil barang’. Lho, tapi kan itu barang-barang aku,” tutur Vanessa saat jumpa pers beberapa hari yang lalu. (ren)
 

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024