Adu Gemas Song Song Couple Mini, Siapa Paling Imut?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengakhiri masa lajang mereka pada akhir bulan lalu. Pasangan itu menggelar pesta pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, dengan konsep outdoor.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Pasangan yang memiliki selisih usia empat tahun ini dipertemukan dalam drama romantis dan laris, Descendants of the Sun. Sejak membintangi serial tersebut, penggemar sudah curiga keduanya memiliki hubungan spesial.

Mereka pernah tertangkap liburan bersama, seperti ke New York dan Bali. Namun, keduanya membantah. Meski demikian, banyak penggemar berharap keduanya menjalin hubungan kasih.  

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Meski tak pernah mengakui memiliki hubungan istimewa, pengumuman mengejutkan datang dari mereka pada awal Juli 2017 lalu. Keduanya menyatakan akan menggelar pernikahan pada akhir Oktober tahun ini.

Pengumuman tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemar. Kisah drama, yang akhirnya dibawa ke kehidupan nyata.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Dan, sebagai salah satu aktris dan aktor papan atas Korea Selatan, mereka adalah pasangan yang memiliki paras rupawan. Bahkan, wanita berusia 35 tahun itu pernah mendapat predikat sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Namun, siapa sangka pasangan berwajah memesona ini ternyata memiliki tampang yang lucu dan menggemaskan ketika masih kanak-kana. Di antara mereka berdua, menurut kamu, mana yang lebih imut?

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Song Hye Kyo

Song Joong Ki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya