Masuk Katalog Alexis, Widuri Agesty Lapor Polisi

Widuri Agesty
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Model seksi Widuri Agesty yang fotonya sempat tersebar dalam katalog deretan gadis-gadis Alexis, akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

Ditemani kuasa hukumnya, Krisna Murti, Widuri tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB, guna membuat laporan terkait hal tersebut. "Kita bikin laporan dulu ya," ujar Krisna Murti saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

Diketahui, 78 foto-foto wanita berpakaian seksi terangkum dalam sebuah katalog dengan judul 'Katalog Alexis', dan beredar di media sosial dalam format file portable document format atau PDF.

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Dalam katalog itu, identitas masing-masing wanita tersebut memiliki tiga hingga empat foto dengan berbagai pose seksi, lengkap dengan nama, tinggi dan berat badan, serta ukuran pakaian dalam.

Hal itu pun langsung memancing berbagai reaksi, termasuk dari model seksi Widuri Agesty yang fotonya masuk di dalam katalog tersebut.

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Akhirnya, mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu pun melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya hari ini, dengan didampingi kuasa hukumnya Krisna Murti.

Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019