Song Joong Ki-Song Hye Kyo Nikah, Artis China Minta Maaf

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Zhang Ziyi adalah salah satu tamu yang menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar 31 Oktober 2017 lalu. Artis cantik China ini juga sempat berpose bareng dengan pengantin baru tersebut. Namun, Zhang menyampaikan permintaan maafnya kepada pasangan tersebut setelah tiba di China. Ada apa?

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Ternyata, permintaan maaf Zhang terkait dengan banyaknya laporan ilegal soal pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Zhang merasa tak enak hati karena nama suaminya, Wang Feng, selaku pendiri Suiyee Chinese, salah satu media China ikut disebut-sebut. Perusahaannya diduga menggunakan kamera drone untuk menyiarkan pernikahan pasangan tersebut tanpa izin dari pihak mempelai.

Dalam sebuah wawancara dengan media China, artis cantik ini mengaku mengetahui kasus itu setelah balik ke China.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

“Sama seperti saya, suami saya juga tak tahu soal kasus ini. Dia sudah menyerahkan manajemen ke pihak profesional setengah tahun yang lalu," katanya seperti dilansir dari Star2

Ia menjelaskan seandainya di antara ia dan suaminya mengetahui rencana tersebut, Zhang akan segera mencega tindakan tersebut. "Mereka akan mendapat hukuman. Mereka juga mengakui kesalahannya," ujar Zhang. (hd)

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024