Model Seksi Widuri Agesty Laporkan Penyebar 'Katalog Alexis'

Widuri Agesty
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Model majalah pria dewasa Widuri Agesty, melaporkan sejumlah pihak yang telah memasukkan dan menyebarkan foto dirinya ke dalam daftar yang disebut-sebut sebagai 'Katalog Alexis'.

Masuk Katalog Alexis, Model Seksi Ini Malu Keluar Rumah

"Saya sebagai kuasa hukum Widuri melaporkan sebuah akun yang menyebarluaskan apa yang kita sebut saat ini sebagai 'Katalog Alexis', yang di mana dicantumkan beberapa foto widuri yang seakan-akan Widuri itu pekerja Alexis," ujar kuasa hukum Widuri, Krisna Murti, di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

Krisna mengatakan, pelaporan itu dilakukan pihaknya dengan acuan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU-ITE), yang saat ini tengah diproses pihak kepolisian dengan menelusuri beberapa akun yang menyebarkanluaskan file PDF katalog tersebut melalui media sosial Instagram.

Tersandung Kasus Katalog Alexis, Model Seksi Dibully

Ketika ditanya kepada Widuri kapan dia pertama kali mengetahui bahwa fotonya dimasukkan ke dalam katalog tersebut, mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu mengaku tahu dari sejumlah teman yang menanyakan hal itu kepadanya.

"Saya pertama kali tahu dari teman-teman. Itu saya syok banget. Aduh ini ada apa ini, ada Alexis segala macam lah pokoknya. Terus saya juga dapat info dari beberapa rekan," kata Widuri.

Masuk 'Katalog Alexis', Widuri Agesty Bikin Shock Keluarga

Meski demikian, Widuri yakin jika katalog itu merupakan karangan pihak-pihak tertentu, yang tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Alexis.

"Kalau untuk Alexis sendiri tidak mengeluarkan katalog itu. Cuma mungkin dari pekerjanya atau apanya gitu lah yang menyebarluaskan ini," ujar Widuri.

Shinta Bebi dan  Mala Ghassani

Katalog 'Gadis-gadis' Alexis yang Bikin Geger

Katalog Alexis dibuat orang iseng dan membuat geger.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2017