Masuk 'Katalog Alexis', Widuri Agesty Bikin Shock Keluarga

Widuri Agesty, eks kekasih Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Model majalah pria dewasa Widuri Agesty mengaku akibat kelakuan pihak yang menyebarkan foto-foto seksi dirinya ke dalam daftar yang disebut-sebut sebagai 'Katalog Alexis' berdampak besar bagi pendapatannya. Sejumlah kontrak iklan yang telah ditandatanganinya pun harus batal akibat adanya masalah ini.

Anies Tolak Pikirkan Nasib Pekerja Alexis

"Ada beberapa iklan yang menghentikan kontrak dengan Widuri, dan ada juga beberapa yang pending sambil menunggu klarifikasi dan kejelasan terkait kasus ini. Nah, hal ini-ini kan jelas merugikan Widuri," ujar kuasa hukum Widuri, Krisna Murti, di Polda Metro Jaya, Selasa 7 November 2017.

Selain itu, Widuri mengaku kalau beberapa kontrak iklan dan pekerjaan lainnya juga ditunda, sampai ada kejelasan terkait masalah ini dari segi hukum. "Banyak kerjaan pending dan butuh kejelasan hukum atas kasus ini," kata Widuri

Anies Tutup Alexis, Polda Antisipasi Pengamanan

Namun, dampak terberat yang dirasakan Widuri terkait masalah ini adalah terkait dengan pihak keluarganya, terutama sang ibu yang dinilainya sangat shock atas adanya kasus ini.

"(Dampak) Yang utama ya itu ada di keluarga. Bayangkan aja bagaimana ibu saya yang melahirkan saya, sampai melihat anaknya di katalog seperti itu. Kan memalukan," ujar Widuri. (one)

Akhirnya Anies Cabut Izin Operasi Alexis
Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019