Ammar Zoni Rajin Salat Selama Rehabilitasi

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Ammar Zoni menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 7 November 2017. Dalam sidang kali ini, dua orang saksi dari kepolisian diperdengarkan kesaksiannya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Selain polisi, dua orang dari panti rehabilitasi tempat Ammar Zoni menjalani rehab juga dihadirkan. Menurut pihak panti, Ammar menunjukkan tanda-tanda kemajuan selama proses rehabilitasi.

“Ammar Zoni cukup kooperatif bersama kami. Ia menunjukkan progres, kemajuan yang cukup bagus,” ujar Citra Andana Mulia, Psikolog Panti Rehabilitasi Natura di PN Jakarta Pusat.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni sendiri dikategorikan memiliki tingkat ketergantungan narkoba jenis ganja dalam level sedang. Namun, selama rehab, Ammar menunjukkan bahwa dirinya ingin keluar dari jeratan narkoba tersebut.

“Saat masuk, ketergantungan tingkat sedang. Dari gejala assesment tidak mengalami penyakit medis dan masalah yang berarti, kehidupan rohaninya juga lancar, dari mulai Salat Subuh hingga Isya. Kami enggak perlu intervensi banyak karena dia juga rajin (rohaninya),” ujar Citra.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Saat hakim ketua menanyakan hasil penilaian dan konsultasi pribadi antara Ammar Zoni, psikolog, serta konsuler panti, ia disebut kapok dan bertekad meninggalkan narkoba.

“Dia mengaku sudah kapok, makanya kemauannya untuk rehab kuat,” katanya. (ase)

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024