Gaya Kocak Artis Fitrop Diundang Nikah Anak Presiden

Fitri Tropica
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pernikahan putri pertama  Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan diselenggarakan besok, Rabu 8 November 2017 di Graha Saba Buana Surakarta. Banyak selebriti yang diundang dalam hari yang berbahagia tersebut. Salah satunya adalah presenter sekaligus komedian, Fitri Tropica

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Artis berusia 30 tahun yang kerap disapa Fitrop ini, bahkan sampai mengunggah undangan pernikahan itu ke akun Instagram-nya, Selasa 7 November 2017. 

"Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud..." tulis Fitrop.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Fitrop juga berguyon, kalau dirinya akan naik jet pribadi menuju lokasi pernikahan Kahiyang di Solo. Termasuk, kekecewaannya, lantaran tamu undangan tidak diperbolehkan memberikan hadiah.

Padahal, Fitrop beserta orangtuanya akan memberikan saham sebagai hadiah. Namun, tentu saja semua itu hanya bercanda.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Hanya doa yang bisa Dedek Mamah dan juga Papah panjatkan agar kedua mempelai diberikan keberkahan dalam jalinan janji suci pernikahan mereka. Amin YRA," tulis Fitrop.

 

Kegembiraan tidak terperi kala kuterima sebuah undangan merah gincu yang merupakan undangan pernikahan sahabat, sekaligus rival olimpiade calistung dan merangkak-ku kala paud, yang pagi tadi diantarkan oleh pak pos dengan menggunakan gantole pribadi keluarga kami dari arah pintu utama, tepat ke depan pintu kamarku dengan jarak tempuh 72 kilometer itu. . Seketika itu pula Bi Sumi dengan sigap meluncur ke pertamini terdekat di sekitar komplekku untuk mengisi bahan bakar private jet yang akan kutunggangi esok hari untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut. . Melihat catatan di balik undangan tersebut yang tidak memperkenankan tamu undangan untuk memberikan hadiah pernikahan dalam bentuk apa-pun, seketika itu pula mamah dan papah mengurungkan niat mereka lalu menyimpan serta menaruh kembali berkas saham-saham apple milik keluarga kami yang semula akan kami kirim sebagai bingkisan kechyl simpel hadiah perkawinan dari keluarga sederhana kami yang tidak gemar bermewah-mewah ini. . Hanya doa yang bisa Dedek Mamah dan juga Papah panjatkan agar kedua mempelai diberikan keberkahan dalam jalinan janji suci pernikahan mereka. Amin YRA. #dahgituaja #sungguwadidaw #dedekgoestoroyalwedding #kolegapapah #kolegamamah #bingkisankechyl #sahamapple #applemanalagi

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024