Vicky Shu Siapkan Busana Khusus ke Nikahan Kahiyang-Bobby

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Vicky Shu mendapat kesempatan hadir di pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution hari ini, Rabu, 8 November 2017 di Solo. Itu karena penyanyi tersebut mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

Vicky pun akan datang bersama sang suami, Ade Imam. Pasangan yang baru saja menikah di Candi Borobudur itu sudah berada di Solo sejak kemari, Selasa, 7 November 2017. "Insya Allah, saya hadir acara hari ini," ucapnya saat dihubungi VIVA.

Tak hanya Vicky dan suami, ternyata sang ibunda juga diundang. Bersama dengan suami, ibunda, dan adik ipar Vicky.

Vicky Shu Semangati Adik yang Rawat Pasien OTG Corona

"Jadi kita berempat hadir karena dapat dua undangan," kata pelantun Kenangan Terindah tersebut.

Untuk menghadiri royal wedding itu, Vicky telah menyiapkan busana khusus. Dia memilih kebaya lantaran senang mengenakan busana adat untuk menghadiri acara pernikahan.

Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama

"Kalau saya pakai kebaya lurik khas Pedan, Klaten. Saya mengenakan kebaya Jawa karena setiap kondangan siapa pun, saya memang selalu pakai kebaya," ujar wanita berusia 30 tahun itu.

Di sisi lain, Vicky mengaku bahagia dan merasa terhormat mendapat undangan dari orang nomor satu negeri ini. Apalagi tak semua selebriti mendapat kesempatan itu.

"Sosok keluarga Bapak Presiden Joko Widodo patut menjadi panutan atas kesederhanaannya. Sangat baik hati dan ramah, begitu juga Mbak Ayang (Kahiyang) sangat sumeh," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya