Wajah Tegang Bobby Nasution Nikahi Kahiyang Ayu

Akad Kahiyang Ayu - Bobby
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, melangsungkan proses akad nikah, Rabu, 8 November 2017. Sebelum proses ijab dan kabul berlangsung, ceramah singkat dari Said Aqil Siradj, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), disampaikan.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Saat itu, wajah Bobby tampak tegang. Kepalanya beberapa kali menunduk. Tak ada senyum dari wajah Bobby. Berbeda dengan Kahiyang. Meski tampak tegang, tapi masih terlihat melempar senyum. Matanya pun fokus melihat Said Aqil yang tengah memberikan nasihat pernikahan.

"Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, istri menjadi pakaian suami, dan suami juga akan menjadi pakaian istri. Ini artinya, pasangan suami istri kelak bisa menutupi kekurangan masing-masing," kata Said Aqil.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Tak lama setelah itu, akad nikah berlangsung. Dan ijab kabul berlangsung lancar. Dengan satu napas, Bobby mengucapkan ijab kabul dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram yang dibayar tunai. Mantap.

Mendengar ijab dan kabul berjalan lancar, para hadirin yang menjadi saksi pernikahan serentak mengucapkan, "Sah." Seketika wajah Bobby yang tegang berubah tenang.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung di Gedung Graha Saba Buana. (ase)

Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman.(dok Pemko Medan)

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Anak buah Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution, yakni Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman diputuskan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024