Yusuf Mansur: Pernikahan Kahiyang dan Bobby Tidak Mewah

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Twitter.com/@GeraLia0108

VIVA – Ustad Yusuf Mansur beserta istri ternyata sudah sejak kemarin mengikuti proses acara pernikahan Kahiyang-Bobby di Surakarta, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung dia juga mendoakan busana pengantin.

Ingin Kuasai Bahasa Arab? Coba Cara Ini

"Alhamdulillah kebetulan pimpinan Daarul Quran yang di Solo kan kawan dekat saya dan istrinya desainer untuk baju pernikahan pengantin dan keluarga besar, salah satunya. Jadi kita bisa mendoakan bajunya agar nyaman dipakai dan membawa berkah," kata Yusuf saat live Kabar Siang tvOne, Rabu, 8 November 2017.

Pria kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa gelaran acara sangat sakral dan berlangsung sederhana untuk setingkat seorang presiden. Selain bernuansa Jawa Klasik, nuansa Islami juga menyelimuti keharuan momen bahagia tersebut.

Harapan Ustaz Yusuf Mansyur Pada Dunia Pendidikan

"Jadi pesta budaya dan promosi budaya kita juga, sederhana. Enggak ada kelihatan kemewahan," ujar dia. Kahiyang Ayu dan Bobby sudah resmi menjadi pasangan suami-istri dengan mahar seperangkat alat salat dan 80 gram emas.

Siang menjelang malam ini gelaran resepsi pernikahan akan mewarnai kemeriahan acara dengan dihadiri sederet tamu pejabat dan selebriti tanah air.

Syekh Ali Jaber Akan Dimakamkan di Pesantren Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Disomasi, Kenapa?

Ustaz Yusuf Mansur mendapat somasi. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah berhadapan dengan hukum terkait uang patungan jamaah.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022