Rey Utami Ngebet Punya Anak Cewek: Bikin Terus Sampai Dapat

Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Komika sekaligus presenter cantik, Rey Utami saat ini, tengah mengandung buah hati pertamanya bersama sang suami, yang dikenal dengan nama Pablo Putra Benua. Saat ini, Rey dan suami tengah menunggu jenis kelamin anak mereka yang masih dalam usia kandungan empat bulan.

Jasa Anton Medan di Pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami

“Untuk jenis kelamin masih belum tahu, kata dokter bulan depan baru ketahuan. Mudah-mudahan seperti yang diharapkan. Tetapi, apa saja kalau dikasih kita bersyukur,” terang Rey, ketika ditemui bersama sang suami di daerah Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 8 November 2017.

Lalu, bagaimana dengan keinginannya?

Menolak Cerai, Rey Utami Rela Dipoligami Pablo Benua

“Iya penginnya cewek, soalnya empat kan sudah cowok. Nanti, kalau cowok, bikin lagi sampai nemu cewek,” tambahnya, menerangkan anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

Menurut suami, ketika menjalani USG bulan lalu, calon bayinya diperkirakan adalah laki-laki.

Terkuak, Pemicu Rey Utami dan Pablo Benua Sering Cekcok

“Terakhirm pas kita USG di bagian ininya kayak sudah mulai kelihatan ada jendolan, nih. Wah, alamak cowok lagi!” seru Pablo.

Rey Utami dan Pablo Putra Benua melangsungkan pernikahan kilat mereka pada 23 Juli 2016 lalu. Mereka menikah setelah bertemu melalui aplikasi perjodohan dan berkenalan selama seminggu. Ini adalah rumah tangga kedua bagi Rey dan Pablo.

Keluarga Pablo Benua dan Anton Medan

Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Bapak Orang Baik

Pablo Benua menganggap Anton Medan sebagai ayah angkat. Anton Medan yang meninggal dunia hari ini punya jasa yang besar ke Pablo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021