Bunda Ifet Terharu Disapa Jokowi di Pernikahan Kahiyang

Manajer Slank, Bunda Iffet.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Bunda Ifet, manajer Slank sekaligus ibunda Kaka dan Bimbim tak melewatkan cerita haru dan suasana 'baper' akad pernikahan Kahiyang-Bobby hari Rabu, 8 November 2017 di Graha Sabha Buana, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Wanita berhijab ini datang sejak pagi hari bersama Abdee. Bunda Ifet menjelaskan bahwa berbagai hidangan tradisional disediakan untuk para tamu.

"Acaranya sudah diatur dan ditentukan kita duduk di mana dan menunggu. Juga ada layar agar bisa melihat rangkaian acaranya dan dipanggil pejabat-pejabatnya untuk salam-salaman," katanya saat dihubungi VIVA, hari Rabu, 8 November 2017.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Di sela-sela acara pernikahan ternyata Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga sempat berbincang dengan Bunda Ifet. Bahkan mengikuti perkembangan karir Slank.

"Bunda senang sambutan pada tamu sangat menyenangkan sampai Pak Presiden sempat bertanya katanya baru pulang dari Poso (Slank) ya. Beliau tahu," ujar dia lagi.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Bertemu dengan Iriana, Bunda Ifet juga berpelukan dan saling rindu. Begitu juga saat bersalaman dengan pasangan pengantin, Kahiyang dan Bobby, yang mengetahui sosok Bunda Ifet.

"Alhamdulillah. Semua putra Pak Joko Widodo yang laki-laki berfoto sama bunda begitu pun ibunya. Pas lagi acara menyambut pengantin laki-laki dekat kursi bunda, dia (Bobby) lihat bunda sambil tertawa," ungkap Bunda Ifet.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024