Penyanyi Cantik Ini Bandingkan Pernikahannya dengan Kahiyang

Paramytha Lestari Mulyarto dan Barry.
Sumber :
  • VIVA/Maria Maghdalena

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia tahun 2007, Paramytha Lestari Mulyarto, baru saja melangsungkan pernikahannya pada 5 November 2017 lalu dengan Barry Maheswara. Pengantin baru ini terlihat mesra ketika ditemui usai mengisi salah satu program acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Sama-sama melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa Solo, Mytha yang mengaku sebagai penggemar berat Presiden Jokowi ini dengan semangat menilai kemeriahan pernikahan Kahiyang.

Menurut Mytha, bila dibandingkan dengan pernikahannya, pesta pernikahan Kahiyang sebagai putri Presiden sangatlah sederhana. 

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

“Banyak banget yang bilang waduh pernikahan anaknya Jokowi menghabiskan miliaran rupiah. Buat gue, pernikahan tersebut sama sekali enggak mewah untuk seorang anak Presiden. Sangat humble. Dibandingkan dengan dekor pernikahan kita sana sini, melihat dekor nikahan anaknya Jokowi tadi berasa wah kok kita muluk-muluk, ya Mas,” ungkapnya yang disetujui oleh sang suami.

Menurut Barry, kemewahan tersebut terlihat hanya karena banyaknya tamu yang datang. 

Dicibir Usai Lahiran Cesar, Mytha Lestari Beri Penjelasan

“Tidak menutup fakta juga bahwa ini adalah pernikahan anak presiden pasti exposure sangat besar sekali. Cuma menurut kita, apa yang selama ini terlihat, untuk ukuran orang nomor satu di Indonesia menikahkan anak perempuannya termasuk sangat humble. Kalau memang Pak Jokowi mau jor-joran bisa satu Solo kali ditutup,” tambah Barry.

Mytha Lestari.

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert itu bakal digelar secara live pada 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021