Doa Happy Salma Atas Pernikahan Kahiyang-Bobby

Happy Salma, Jelang Pementasan Perempuan-perempuan Chairil
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Aktris dan pemain teater Happy Salma mengucapkan selamat atas pernikahan putri dari Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution, yang digelar Rabu 8 November 2017, di Graha Saba Buana, Solo.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

"Saya mengucapkan selamat untuk Kahiyang dan Bobby yang berumah tangga, semoga bahagia. Ini saya sok akrab aja sebagai rakyat biasa," ujar Happy.

Meski tengah sibuk mengawasi latihan teater untuk pementasan dalam waktu dekat ini, namun Happy mengaku tak ketinggalan informasi mengenai hari bahagia keluarga presiden tersebut.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Kita senang banget, sepertinya pernikahannya khidmat, tidak berlebihan, dan sederhana," ujarnya.

Mengenai bentuk kemewahan dari acara resepsi keluarga RI-1 ini, Happy menilai bahwa untuk sekelas acara yang digelar keluarga presiden, resepsi Kahiyang-Bobby sangat sederhana dan bersahaja.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Namun, mungkin besarnya ekspos media saja yang dinilai Happy menjadi kesan bahwa resepsi pernikahan ini begitu mewah.

"Mungkin terlihat heboh karena diekspos banyak media dan juga banyak orang. Pokoknya senang banget, ikut berbahagia atas kesederhanaannya. Semoga langgeng dan sempurna terus pernikahannya," ujar Happy.

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024