Insiden Salah Pasangan Ashanty-Anang di Pernikahan Kahiyang

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA – Anang dan Ashanty merupakan salah satu pasangan selebriti yang menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017. Ashanty mengenakan kebaya merah maroon. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty tampak cantik dengan kebaya hasil rancangannya tersebut. Sedangkan Anang mengenakan batik yang juga bernuansa merah. Pasangan ini terlihat mengantre panjang untuk salaman dengan pengantin.

Bahkan, Ashanty dan Anang antre hingga 2,5 jam untuk memberikan ucapan kepada Kahiyang dan Bobby. Saat berada di pelaminan, memberi salam kepada kedua mempelai, Ashanty terpisah dengan Anang.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Saat turun, ia terlihat memegang bahu pria di depannya. Namun, dalam video yang diposting Ashanty ke Instagram, ternyata pria itu bukan Anang. Ashanty pun sempat mengatakan, "Salah pasangan," sambil tersenyum. 

Ternyata, Anang berada di belakangnya bukan di depan ashanty. Insiden ini mengundang tawa warganet. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Wkwkkwk Wkwkw lucu," tulis salah satu warganet. "ku ketawa liat video ini..kok bisa keliru to bunda," ujar yang lainnya. "Haha @ashanty_ash salah pasangan haha lucu bun," ujar yang lainnya. "Ko bisa salah pasang siih baaa hahaha," kata yang lainnya. "Kocak si bunda," ujar yang lainnya.

 

Selamat buat bobby dan kahiyang???? pake adegan salah pasangan @epadiary... @jokowi #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya