Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijabnya

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – Presenter Rina Nose membuat heboh dengan pengakuannya melepas hijab yang ia posting kemarin di akun instagramnya. Tak hanya itu dia juga tampil tanpa penutup kepala saat program live D'Academy Asia 3 di Indosiar kemarin malam.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Seperti diketahui, belum lama ini Rina juga sebagai presenter perjalanan wisata religi ke berbagai negara. Apakah itu sebagai salah satu alasannya?

"Aku akhir-akhir ini kan sering ke berbagai negara memulai kebudayaan mereka dan mempelajari keyakinan mereka seperti apa. Akhirnya aku mengambil kesimpulan bahwa selama ini mungkin aku hanya memandang kebaikan itu hanya dari satu sudut pandang yang aku yakini paling benar," ujarnya pada Jumat dini hari, 10 November 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Maka dari itu, wanita pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu menganggap masih ada lagi kebaikan lain yang selama ini tak dia ketahui. "Jadi dari situ aku mikir tentang hal yang lebih luas lagi," ujar Rina.

Apapun yang kini sedang dialami Rina, dia tak bisa menjelaskan secara detail. Rina hanya ingin merasakannya sendiri. Ia memohon maaf jika penggemarnya dan beberapa pihak merasa kecewa dengan keputusan dia melepas hijab. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Aku yakin ada orang lain yang mengalami seperti aku, mereka akan mengerti dengan apa yang aku lakukan," tuturnya.
 

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021