Raffi Ahmad Umbar Rahasia Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Jeje Govinda

VIVA – Dalam waktu dekat, adik artis Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, segera menggelar lamaran. Rencananya, Syahnaz akan dilamar secara resmi oleh sang kekasih, Jeje Govinda. Sebagai seorang kakak, Raffi memberikan beberapa wejangan kepada adik paling bungsunya tersebut.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

"Kalau wejangan harus lebih serius, lebih memantapkan segala sesuatu untuk pernikahan, lebih serius," ungkap Raffi saat ditemui di Mango Bomb, Mall Of Indonesia, Sabtu 11 November 2017. 

Di samping itu, Raffi mengaku sangat mendukung seluruh keputusan Syahnaz. Ketika ditanya komentarnya terkait kesiapan dari sang adik, Raffi menyebut bahwa Syahnaz tipikal anak yang masih cukup manja.

Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

"Kasihan sebenarnya sama Jeje-nya, Syahnaz itu masih ngompol tidurnya, tiap hari sama Mama Ami tidurnya itu tiap hari, makanya enggak tahu bisa nikah atau enggak," ungkap dia. 

Lebih jauh, Raffi sendiri melihat sosok Jeje sebagai seorang yang mau mengayomi. Sehingga, Raffi tidak terlalu khawatir melepas sang adik kepada Jeje. 

Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

"Jeje dia sosok yang mau bekerja dia, ada kan orang dasarnya males, kalau dia banyak kebisaannya. Dia mau belajar, apa aja dia mau ngerjain," kata Raffi. (ren)


 

Raffi Ahmad.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Tidak sendiri, Raffi Ahmad akan ikut lari maraton di London dengan beberapa artis, salah satunya adalah Daniel Mananta. Keluarga juga akan diboyong ikut.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024