Foto-Foto Laudya Cynthia dan Anak Setia Temani Engku Amran

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menjadi istri dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella selalu setia menemani ke mana pun suaminya pergi, termasuk saat melakukan aktivitas dan hobinya. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Seperti kali ini yang dilakukan Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella dengan anak sambungnya Aleesya yang setia menemani saat Engku Emran mengikuti lomba triatlon tingkat nasional di negaranya Malaysia. 

Seperti tidak ingin menutupi kebahagiaannya karena didampingi istri dan anak saat lomba, pengusaha asal Malaysia inipun mengunggah kebersamaan mereka saat berada di Langkawi, tempat kegiatan berlangsung. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

“Sports massage before the race. Carbo loading for #teamayah before the race. #ironmanlangkawi703 #latepost.” tulis Engku Emran saat mengunggah fotonya ketika sedang dipijat sebelum lomba berlangsung. Di hadapannya tempak Bella tersenyum manis sambil memegang makanan, sementara di sebelahnya putrinya Aleesya tengah menikmati es krim. 

 

Sports massage before the race. Carbo loading for #teamayah before the race. #ironmanlangkawi703 #latepost

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Kemesraan dari keluarga kecil ini pun mendapat tanggapan positif baik di akun instagram @iamkumbre maupun di akun instagram @laudyacynthiabella. 

“Nah ini baru artis yg papan atas yg perlu di Contoh hidup enga pernh pamer kekayaan, saat menikah Fokus pda Suami & Anak. Aku salut sma istri abang @iamkumbre natural & alami banget. Apalgi suapin anaknya ihhh abang Emran pintar banget cari istri sesuai buat abang. Semoga jdi keluarga @laudyacynthiabella dan abang @iamkumbre senan tiasa sehat dan selalu dlm lindungan Allah swt. Amin. ????????????,” tulis warganet. 

“Senangnya nampak mereka bertiga ????????????,” komentar yang lain. “Bahagia banget mukanya Pakcik @iamkumbre ????,” tulis lainnya. “Masyaallah seneng bgt liat kluarga ini.”

 

My ironman supporters #seeyousoon

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

Astro interview with #teamayah #ironmanlangkawi703 #latepost

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

 

First ironman to complete???? #Alhamdulilaah #????????????????????????

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya