Jangan Baper, Ini Kekasih Paspampres Ganteng Daniel Darryan

Anggota Paspampes Pratu Daniel Darryan dan kekasihnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Anggota Paspampres pengawal pribadi Presiden Jokowi, Pratu Daniel Darryan semakin bertambah pengikut atau follower instagramnya. Berawal dari 8.000 akun kini sudah hampir 50 ribu akun mengikuti @daniel_darryan12.

Arsul Sani Sentil Paspampres soal Kasus Pengadangan Marhan Harahap hingga Meninggal

Mengapa? Wajah tampan dan postur tubuhnya membuat warganet penasaran dan gagal fokus. Tak sedikit yang mencari tahu bahkan ingin menjadi pendamping hidup pria berdarah Sunda itu.

Presiden saja dikawal sepanjang hari, tentu jika menjadi kekasih Daniel akan selalu dijaga. Lantas, adakah kekasih pria pengoleksi sepatu olahraga ini? Siapa ya?

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

"Ada, dia kuliah di UNISBA. Namanya Silvia Nadya, usianya 20 tahun," kata Daniel saat diwawancarai VIVA, di Mako Paspampres, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 11 November 2017.

Silvia berdomisili di Bandung, sementara Daniel bertugas sebagai prajurit TNI AD di Jakarta dan berkeliling Indonesia hingga Eropa. Bagaimana cara mereka mempertahankan hubungan yang sudah berjalan tiga tahun?

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

"Dia sudah mengerti, ya namanya juga tentara, aktivitas dan mengawal ke sana-kemari," ujar pria kelahiran Bandung, 13 Desember 1992 ini.

Setiap akhir pekan atau hari libur, Daniel berusaha ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan sang kekasih yang mengambil jurusan Ilmu Bahasa Inggris itu. Hanya saja tidak sering.

"Kalau hari weekend saja itu juga kalau dapat (libur). Kalau dia (Silvia) enggak ada ke Jakarta," ungkap pria pecinta kuliner spageti itu. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya