Monical Bellucci Pilih Jadi 'Bond Lady' daripada 'Bond Girl'

Monica Bellucci
Sumber :
  • http://variety.com

VIVA – Daniel Craig yang sudah setuju kembali memerankan James Bond dalam prekuel berikutnya, yakni Bond 25, dan meminta agar Monica Bellucci ikut bermain kembali sebagaimana film 'James Bond: Spectre' sebelumnya.

Chris Hemsworth Incar Peran James Bond Gantikan Daniel Craig

Namun, sebagaimana dilansir dari Variety, aktris cantik berkebangsaan Italia itu pun belum bisa memastikan apakah dirinya akan kembali dalam film tentang Agen 007 tersebut.

“Aku belum bisa mengatakan apa-apa,” ujar Monica sebagaimana dilansir dari Variety, Senin 13 November 2017. Terlebih, Monica beranggapan  usianya yang sudah memasuki 51 tahun itu sudah terlalu 'lanjut' untuk disebut sebagai 'Gadisnya Bond'.

Ini Aktor James Bond Tertampan dan Terjelek

Dia bahkan lebih memilih menggunakan istilah baru seperti 'Wanitanya Bond', karena menurutnya hal itu akan terdengar lebih dewasa sebagaimana usianya saat ini.

“Aku tak ingin menyebut diriku sebagai seorang 'Bond Girl', karena aku sudah terlalu dewasa untuk memerankannya. Aku akan lebih senang menyebut diriku sebagai 'Bond Lady' atau bahkan 'Bond Woman',” ujarnya.

Inikah Artis Wanita di Film James Bond Terbaru?

Diketahui, prekuel 'Bond 25' ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 2019 mendatang. Meski sebelumnya sempat menolak, namun akhirnya Daniel Craig mau menerima kembali tawaran bermain sebagai agen 007 tersebut.

Daniel Craig

Aktor James Bond Ogah Wariskan Hartanya Pada Anak

Daniel Craig lebih memilih untuk menyumbangkannya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2020