Ibunda 'Dikompori' Sandy Tumiwa Tunda Pernikahan

pedangdut Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA –  Shandy Tumiwa sedang merencanakan pernikahan keduanya dengan model dan pedangdut Shinta Bebi. Namun, hal tersebut harus tertunda tatkala foto-foto seksi Shinta Bebi masuk ke dalam ‘Katalog Alexis’. Sebelum berita tersebut muncul, Shandy Tumiwa mengaku sudah mengetahui masa lalu calon istrinya tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

“Memang bebi pernah foto dulu yah secara profesional, tapi kan pekerjaan dalam hal majalah dewasa, dan bebi sudah jelasin ke aku waktu itu 2015. Tahun 2016, dia umroh dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” kata Shandy usai mengisi salah satu acara di kawasan Tandean di Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2017.

Walaupun Shinta Bebi sudah melaporkan berita hoax tersebut ke Polda Metro Jaya pada 7 November lalu, namun Ibunda Shandi Tumiwa tetap merasa terganggu dengan kabar tidak sedap tersebut.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Padahal sebelum berita ini muncul, Shandi Tumiwa sudah menjelaskan ke sang Ibu mengenai masa lalu calon istri. Menurut Shandy, ada pihak yang mengompori Ibunya dan dia sudah mengetahui siapa orang yang memanaskan masalah ini. 

“Tadi sih pas live mbak Anisa Bahar sempat ngasih tahu, saya tahu tuh kompornya siapa. Oh ya sudah, enggak etis nyebutnya,” ujar Shandy.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

Mengetahui hal ini, Shinta Bebi sendiri tidak akan tinggal diam dan akan menemui sosok tersebut. “Cewek, enggak tahu ya dari kalangan artis bukan, dan saya enggak mau tahu. Tetapi, saya pribadi mau temuin. Saya mau tanya maksudnya apa dan maunya apa,” kata Bebi.

Pernikahan Shandy Tumiwa dan Shinta Bebi yang rencananya akan diadakan di Tanah Suci pun diundur hingga masalah ini benar-benar selesai. Sementara itu, Shandy masih dalam proses bertemu dengan sang Ibu dan mengenalkan sosok Shinta Bebi secara langsung.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023