Once Sayangkan Keputusan Ahmad Dhani Terjun ke Politik

Once Mekel
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Keputusan Ahmad Dhani untuk meninggalkan dunia musik dan serius berpolitik dengan gabung bersama Partai Gerindra, disayangkan oleh mantan vokalisnya di grup band Dewa, Elfonda Mekel atau Once.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Once menilai, Dhani merupakan sosok berbakat yang jarang ada di pentas musik tanah air, dengan sejumlah karya yang pernah diciptakannya bersama Dewa 19 ataupun manajemen Republik Cinta.

"Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang seperti dia. Dalam hal musik dia sangat istimewa, jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan dunia musik yang sudah membesarkan dia," ujar Once saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 14 November 2017.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Once mengaku sudah lama memahami bahwa teman se-bandnya itu memang punya hasrat yang begitu besar di dunia politik.

"Itu kan pilihannya. Jadi memang dia punya passion besar di dunia politik sejak dulu," kata Once.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Meski demikian, dia mengaku maklum akan keputusan Dhani. Karena sejatinya setiap manusia memang akan selalu mencari sesuatu yang baru, demi memenuhi hasrat otaknya masing-masing yang membutuhkan hal tersebut.

"Begini, teorinya otak manusia kan selalu lapar dengan hal-hal yang baru. Jadi saya menganggap itu sesuatu yang wajar ya kalau orang mau sesuatu hal yang baru yang belum pernah dialami dan ingin ditempuhnya. Itu seperti memberi makan otak kita lah. Dan memang kalau kita selalu membuat hal-hal yang baru, maka kita akan tambah pandai," ujarnya. (one)

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024